Ni'matatullah, Ketua DPD Demokrat Sulsel.

Mei, DPD Demokrat Sulsel Gelar Musda

Kamis, 14 April 2016 | 15:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel memastikan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang akan dilakukan bersamaan dengan Musyawarah Cabang (Musab) beberapa DPC nantinya.

“Jadwal yang ditetapkan mungkin awal Mei karena mereka (DPP) lagi sibuk sekalian karena baru pulang mengikuti Musda di Kaltim dan Kalbar,” kata Ketua DPD Demokrat Ni’matullah saat ditemui di ruangannya di Gedung DPRD Sulsel, Makassar Kamis (14/4/2016).

Jadwal yang diagendakan akan dilakukan dengan waktu yang bersamaan dengan daerah Sulawesi Tenggara dan Gorontalo. Hal ini dilakukan untuk mengefisiensikan waktu dan memudahkan DPP untuk memantau perkembangan Musda nantinya.” Mereka menyusulkan untuk bersamaan supaya bisa sekali jalan,” ucapnya.

Sehingga DPD Sulsel diberikan tanggungjawab untuk berkoordinasi dengan 2 daerah tersebut untuk kesiapan Musda dengan waktu yang bersamaan nantinya.

Kata Ulla sapaan akrab Ni’matatullah saat ini DPP masih berkonsentrasi untuk persiapan pelaksanaan Musda untuk DPD Sumatera utara, Selatan Barat dan Bengkulu. Sehingga dipastikan awal Mei akan dilakukan pada daerah Sulsel, Sulawesi Tenggara dan Gorontalo. (*)


BACA JUGA