Ilustrasi

Pria Paruh Baya di Ratulangi Bunuh Diri Lompat dari Lantai 5 Hotel

Kamis, 14 April 2016 | 18:02 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Pria paruh baya, Teddy S Tankoma (51) ditemukan tewas di areal parkir samping Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar ternyata bunuh diri dengan melompat dari lantai lima hotel yang sementara dalam tahap pembangunan. Korban mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolsek Mariso, Kompol Chaeruddin mengatakan korban terjun langsung dari lantai lima hotel yang sementara menjalani pembangunan. Tubuhnya ditemukan oleh salah seorang tukang parkir tepat di pelataran parkir Bank Sulselbar Jl dr Sam Ratulangi.

“Salah seorang tukang parkir yang menemukan korban, sesaat mendengarkan suara seperti benda terjatuh dari arah belakang Bank tersebut sontak lari dan menemukan korban sudah terkapar,” urainya.

Saat ditemukan, Tedy Tankoma sudah tergeletak dan berlumuran darah di telinga dan mulutnya. Saat dipindahkan dari lokasi jatuhnya, korban pun korban sudah tak bernyawa lagi.

“Dari hasil introgasi ibunda korban, korban memiliki penyakit kejiwaan. saat itu korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” tambah Chaeruddin.(*)


BACA JUGA