Ade Komaruddin bertemu SYL di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (14/4/2016)
#

Syahrul: Penundaan Jadwal Munaslub Rugikan Kandidat

Kamis, 14 April 2016 | 09:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Calon ketua umum Syahrul Yasin Limpo menganggap penundaan agenda Munaslub oleh Steering Committee (SC), 7 Mei ke 17 Mei sangat berdampak merugikan calon kandidat. Penundaan Munaslub dengan alasan masih menunggu SK Menkum HAM.

“Itu tandanya partai ini tidak dalam posisi linear. Ada yang tidak protap karena tiba- tiba maju, tiba-tiba mundur. Tentu dari segi kesiapan sangat merugikan,” ucap Syahrul setelah mendengar kabar penundaan tersebut, saat melakukan pertemuan dengan Ade Komarudin di Rujab, Jalan Jend Sudirman, Makassar, Rabu (13/4/2016).

Dampak yang dirasakan oleh kandidat mulai dari persiapan melangkah untuk menggalang kekuatan dan dukungan lebih jauh tetapi jadwal belum jelas sehingga hal ini menjadi hambatan.

“Lagian tidak jelas seperti itu kapan harusnya (Munaslub). Jangan sampai kita melangkah terlalu cepat dia mundur itukan dihitung dalam managemen strategi,” kata Gubernur Sulsel ini.

Dia menilai penundaan tersebut bukan hanya alasan SK yang belum keluar. Tetapi diduga ada unsur permainan dari panitia pengarah atau calon kandidat lainnnya.” Iya. Dugaan saya ada permainan,” ucap Syahrul.

Halaman:

BACA JUGA