Fahri Hamzah: 3 Tokoh di Sulsel Layak Masuk Jajaran Pemimpin Nasional

Jumat, 15 April 2016 | 14:54 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Mantan politisi PKS, Fahri Hamzah menyebutkan ada beberapa tokoh yang ada di Sulawesi Selatan layak masuk dalam jajaran pemimpin nasional. Sebab, ketiga dianggap mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dan membuat poros timur Indonesia semakin kuat.

Mereka adalah Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Fahri mengaku kagum dengan kepemimpinan ketiga tokoh tersebut.

“Pak Syahrul Yasin Limpo, Pak Agus Arifin Nu’mang serta Pak Danny Pomanto itu adalah tokoh yang layak masuk dalam jajaran pemimpin nasional,” ucap Fahri, saat memberikan sambutan di acara seminar wilayah dan kebangsaan DPW V Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (Pop Masepi) di Aula Kampus Unismuh Makassar, Jumat (15/4/2016).

Dia mengatakan SYL dan Agus Arifin Nu’mang adalah tokoh bangsa yang dianggapnya bisa menyelesaikan berbagai kerumitan bangsa saat ini. Ketokohan mereka bisa membuat poros timur Indonesia akan semakin kuat.

“Kalau jalur timur sudah kuat yakin bahwa ketimpangan yang terjadi antara beberapa bagian di Indonesia itu akan selesai. Makassar harus lebih baik dari Jakarta untuk memperkuat poros timur Indonesia,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA