Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang
#

Maju di Pilgub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang: Siapa Takut

Jumat, 15 April 2016 | 17:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang telah melakukan komunikasi terhadap partai politik soal keinginannya untuk maju pada bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, mendatang. Beberapa pimpinan partai politik menanyakan keseriusannya untuk maju di perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

“Dengan pimpinan-pimpinan partai saya ditanya, maju atau tidak. Ya, kalau signifikan kenapa tidak, siapa takut,” kata Agus, saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel di Jalan Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (15/4/2016).

Dia mengatakan dirinya mendapat banyak dorongan untuk maju di Pilgub Sulsel mendatang. Mantan Ketua DPRD Sulsel ini telah banyak bekerja selama mendampingi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di pemerintahan Provinsi Sulsel.

“Memang banyak dorongan dari organisasi-organisasi dan beberapa partai politik. Memang, belum secara resmi tapi dengan pemegang-pemegang kunci,” ucap Agus.

“Saya ini akan memang disebut-sebut. Memang kerjaan saya, kerjaan politik. Baru saya mau berpolitik lagi ini, sudah delapan tahun saya kerja,” tambahnya.(*)


BACA JUGA