Foto: Ketua Prodi FKIP UNSA Makassar, Nurjayanti Kaharuddin, (ketiga dari kanan) dan Dekan FKIP UNSA, Mandarisah (ketiga dari kiri) serta dosen FKIP UNSA, Isnaeni (kedua dari kiri) dan mahasiswa.
#

FKIP Universitas Sawerigading Makassar Gelar Bazar

Sabtu, 16 April 2016 | 22:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com — Menyambut HUT ke-73 Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) akan menggelar bazaar pada Minggu, 17 April 2016 di Cafe Dull depan Benteng Rotterdam Makassar.

Demikian diterangkan Ketua Prodi Bahasa Indonesia FKIP UNSA, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd, M.Pd didampingi Dekan FKIP UNSA, Dra.Hj.Mandarisah, M.Pd di kampus Jl. Kandea Makassar, Jumat (15/4).

pt-vale-indonesia

“Bazar ini salah satu tujuannya agar lebih memperperkenalkan prodi ilmu kependidikan yang dikelola UNSA yakni, pendidikan bahasa Indonesia dan pendidikan matematika. Sasaran dari penyebaran kupon dominan berasal dari kalangan siswa SLTA yang akan segera melanjutkan jenjang studi ke perguruan tinggi,” tegas magister pendidikan bahasa Indonesia PPs-UNM ini.

“Pihak panitia jauh-jauh hari telah menyebarkan ratusan kupon kepada siswa SLTA se-Kota Makassar. Respon siswa cukup tinggi, terbukti dengan banyaknya calon-calon mahasiswa itu yang berminat ikut dalam bazar tersebut,” tandas wanita kelahiran Pangkep 4 Januari 1988 ini.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, pihak ikatan alumni FKIP UNSA dengan anggota yang sudah mencapai sekitar 200 sarjana pendidikan yang mengajar di sekolah negeri dan swasta, menyatakan siap membantu dan menyukseskan acara  ini,” ungkap sarjana pendidikan bahasa Indonesia UNM 2009 ini.

“Untuk mengembangkan daya saing para alumni, dalam waktu dekat ini akan dibuka bengkel sastra UNSA yang akan menjadi wadah bagi civitas akademika kampus bergiat dalam kegiatan seni dan sastra,” pungkas Yanti.(*)

 


BACA JUGA