Kepala BNN Sulsel, Brigjen Agus Budiman Manalu.

Pekan Depan, BNN Umumkan Cairan yang Dikonsumsi Dandim Makassar

Sabtu, 16 April 2016 | 16:38 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan akan mengumumkan jenis narkoba yang dikonsumsi Komandan Kodim (Dandim) Makassar 1408/BS Kolonel Inf Jeffry Oktavian Rotty, Kapuskodal Ops Kodam VII Wirabuana, Letkol Budi Iman Santoso beserta lima warga sipil saat terjaring razia di sebuah kamar hotel di Makassar, Rabu (6/4/2016).

Rencananya, BNN Sulsel akan mengumumkan pekan depan. Saat ini, cairan yang dikonsumsi kedua perwira TNI tersebut masih dalam proses pengecekan dan pemeriksaan di BNN Pusat.

“Saat ini jenis narkoba cair yang digunakan Dandim masih diperiksa di BNN Pusat, sudah satu minggu lebih. Belum ada hasil dari Jakarta, mungkin minggu depan baru keluar hasilnya, Senin atau Selasa lah,” kata Kepala BNN Sulsel Sulawesi Selatan, Brigjen Agus Budiman Manalu, saat menghadiri kegiatan tes urine di Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Sabtu (16/4/2016).

Sementara itu terkait 5 warga sipil yang yang ikut terjaring razia bersama Dandim, Agus menjelaskan bahwa dirinya tengah memproses kelimanya. “Lima warga tersebut hanya kami proses dan tidak ada barang bukti,” ujarnya.

Ihwal, hasil test urine kelima warga sipil ini yang empat diantaranya hasilnya negatif, Agus Budiman Manalu mengungkapkan bahwa saat ini masih akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap kelimanya.

Halaman:

BACA JUGA