Aty D’Academy 1 Hibur Malam Pisah Sambut Kapolda

Minggu, 17 April 2016 | 03:12 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Runner Up kontes pencarian bakar D’Academy I Ati “Kodong” , menjadi salah satu artis yang menghibur para tamu undangan dalam  dimalam pisah sambut Kapolda Sulselbar di Ballroom hotel Four Points By Sheraton Sabtu (16/4/2016).

“Tepuk  tanganta dulu kodong,”kata Ati dengan suara khas dan logat daerah, sebelum tampil menghibur para tamu undanga.

Dengan balutan gaun merah menyala, Ati menghibur para undangan dengan suaranya yang merdu, diantaranya yang dipopulerkan oleh ElviSukaesih yang berjudu Syair Melayu, dan beberapa lagu lainya.

Ati tampil atraktif sambil sesekali mengajak penonton yang datang bernyanyi dan joget bersama dirinya. Diakhir acara dirinya berterima kasih telah diundang untuk menghadiri malam special ini.“Terima kasih atas sambutan hangatnya semua,”ucapnya

Malam pisah sambut Kapolda baru dihadiri sejumlah pejabat antara lain Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang , Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Ketua DPRD Sulsel Moh Roem, para Bupati dan Wali Kota Makassar.

Selain itu hadir juga Perwira Menengah jajaran Polda Sulselbar, selain 29 Kapolres hadir juga pejabat utama Polda Sulselbar.(*)


BACA JUGA