#

Maju di Pilkada Takalar, Makmur Sadda Resmi Daftar di PKPI

Rabu, 20 April 2016 | 10:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mantan wakil Bupati Takalar, Andi Makmur Sadda, merapat ke Partai Persatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI) merebut rekomendasi usungan untuk bertarung di Pilkada Takalar 2017 mendatang. Politisi PPP ini, resmi mendaftar di Partai besutan Sutiyoso itu, pada Selasa (19/4/2016).

Setelah Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Takalar, secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon pada Senin 18-23 April. Bahkan calon dari internal partai yang dipersiapkan seperti ketua DPP Suzanna Kaharuddin belum melakukan pendaftaran.

“Baru pak Makmur Sadda yang mendaftarkan diri dari semenjak kita buka pendaftaran pada Senin kemarin,” kata Ketua DPK PKPI Takalar Khaidir Tompo saat dihubungi via telpon, Rabu (20/4/2016).

Kemungkinan pendaftaran akan semakin bertambah karena pendaftaran masih terbuka hingga 23 April. Bahkan kata dia, hari ini ada yang mau melakukan pendaftaran hanya dirinya masih berada di Makassar.” Ada juga yang mau mendaftar tapi saya bilang tunggu dulu sampai saya ke Takalar,” ucapnya.

Khaidir mengatakan, sesuai dengan mekanisme penjaringan bakal calon semua nama yang mendaftar diri nantinya akan dilakukan verifikasi berkas oleh DPK dan kemudian akan diserahkan kepada DPP.

Halaman:

BACA JUGA