Pelaku Curat di Tamalate Diringkus, Polisi Temukan Sabu

Jumat, 22 April 2016 | 23:46 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Aparat kepolisian Sektor Tamalate berhasil melakukan penangkapan pengguna narkoba jenis sabu terhadap Samsir alias Dewa (33),  pelaku diamankan di kediamannya di Jl Veteran Selatan, Jumat (22/4/2016).

Kapolsek Tamalate, Kompol Aziz Yunus mengatakan, sebelumnya Samsir dilaporkan atas tindak pidana pencurian dan Pemberatan (Curat) di Polsek Tamalate pada Sabtu (9/4/2016) lalu. Pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya.

“Pelaku dilaporkan atas tindak pidana pencurian di Polsek Tanalate pada senin (9/4/2016) lalu, makanya kami lakukan penangkapan, saat ini sudah di mapolsek untuk di interogasi,” kata Azis, saat di konfirmasi terkait penangkapan tersebut.

Lebih jauh, dia menjelaskan saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka tersebut polisi berhasil menemukan narkoba jenis sabu dan perlengkapan isap sabu dari kediaman Samsir.

“Pada saat rumah tersangka digeledah, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 sachet sabu, 1 buah korek gas,  4 pipet yang sudah dimodif, 1 buah pyrex dan 6 buah pisau cutter,” jelas Aziz.

Halaman:

BACA JUGA