Ilustrasi

Polsek Tallo Berhasil Ciduk 5 Pelaku Begal, Curat dan Curas

Jumat, 02 September 2016 | 17:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Satuan Unit Tim Khusus Sektor Polsek Tallo berhasil manangkap 5 pelaku Jambret, pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian dengan kekerasan (Curas), Jumat (2/9/2016). Kelima pelaku tersebut antara lain Irfan alias Ippang (31), Rusli alias Leo (36), Mustafa alias Tafa (17), Adri Mardianto alias Ardi (19) dan Safri (19).

Dari hasil informasi yang dihimpun GoSulsel.com, kelima pelaku tersebut di tangkap petugas berdasarkan laporan Polisi beberapa korban Jambret di wilayah Kecamatan Tallo. Timsus melakukan penyelidikan secara sistematis dari waktu kejadian, modus dan ciri pelaku, maka pada kamis (1/9/2016) pukul 22.00 wita Kapolsek Tallo Kompol Henki Ismanto, memberikan petunjuk dan arahan kepada Timsus untuk segera tangkap pelaku Jambret dan ungkap kasus dengan pola humanisme.

“Setelah kami memberikan arahan kepada petugas, petugas berhasil menangkap seorang pelaku Jambret,” kata Kapolsek Tallo Henki Ismanto saat di temui GoSulsel.com di ruangan kerjanya.

Menurut Henki Ismanto, saat petugas melakukan pengungkapan seorang pelaku jambret yakni Rusli alias Leo (36) peresah warga Kecamatan Tallo. Alhasil 4 pelaku yang lainnya dengan modus yang berbeda termasuk pelaku Curat didalamnya.

Kapolsek Tallo Kompol Henki Ismanto mengungkapkan bahwa, pada pukul 23.45¬†wita Timsus berhasil membekuk satu pelaku Jambret Rusli alias Leo (36) dengan modus ‘kamu yang kemarin tabrak keluargaku’. Selanjutnya, pelaku memeriksa Handphone korban dan membawa lari.

Halaman:

BACA JUGA