(Foto: Aneka Donat yang tersedia di MM Cafe Makassar, Minggu 24 April 2016/GoSulsel.com)

Donat Tiramisu Yang Empuk & Lembut Ada di MM Cafe Cendrawasih

Minggu, 24 April 2016 | 15:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Satu lagi tempat asyik buat hangout sore-sore ceria untuk kita yang ada di kota Makassar. Di bilangan Jalan Cendrawasih, ada kafe dengan nuansa elegan bernama MM Cafe. Menu andalannya yakni aneka donat yang kaya rasa.

MM cafe telah ada sejak dua tahun yang lalu. Nama MM Cafe yang dipilih oleh pemiliknya, Heri Holiwono, ternyata tidak memiliki makna khusus. MM dipilih hanya karena terdengar mudah diingat. “Sebenarnya tidak ada makna khusus, hanya karena lebih enak dan mudah diingat, itu saja”, jelasnya sembari tertawa pada GoSulsel.com, Minggu (24/4).

Lokasinya tepat berhadapan dengan Gereja Bukit Zaitun Cendrawasih. Dan sejak itu pula, penganan bulet empuk khas MM Cafe ini, selalu jadi favorit para pengunjung. Rasanya bermacam-macam, ada tiramisu, moccacino, chocolate, dan oreology.

“Donatnya enak banget, toppingnya gak bikin eneg, donatnya empuk dan lembut,” kata Ima, pengunjung MM Cafe Cendrawasih.

Tempat ini paling ramai dikunjungi oleh anak-anak muda, termasuk mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas kuliah atau juga yang sedang menyelesaikan skripsinya. Hal ini bisa dipahami, sebab MM Cafe merancang ruangannya seasyik dan secozy mungkin agar pengunjung bisa duduk tenang berlama-lama. Wifi-nya juga kenceng. Dan, tiap jumat dan sabtu malam ada live music untuk memanjakan telingan para pengunjungnya.

Rate harganya  pun lumayan terjangkau di kisaran Rp.15 ribu untuk minuman dan makanannya sekitar Rp. 29 ribu saja.(*)


BACA JUGA