(Foto: Bakso Manggala di Jl Manggala Makassar menyediakan aneka olahan bakso yang lezat/Sabtu, 28 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Gurih Rancak Bakso Manggala Bikin Lidah Oleng

Sabtu, 28 Mei 2016 | 16:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anda bingung bagaimana melewati akhir pekan ini? kami mewartakan kepada anda sebuah gerai bakso dengan sajian beragam.

Bakso Manggala, namanya. Kedai yang dirintis oleh Ibu Kamriati ini bisa anda temukan di Ibu Kamriati di Jl Manggala Raya no 247 Makassar. Keramahan Ibu para pramusaji di warung ini, menambah nikmat dari seporsi bakso yang anda pesan.

pt-vale-indonesia

Bakso Manggala menyediakan Bakso kuah, Toki-Toki stik, Taksu balls, Bakso telur, Bakso tahu, maupun bakso kemasan yang bisa anda bawa pulang ke rumah dalam keadaan beku.

Rasanya tentu spesial. Daging baksonya sangat lembut, apalagi bakso ikan yang aroma ikannya begitu terasa. Nyaamm.. jadi jangan menunda untuk menikmati anek bakso tak biasa dari Bakso Manggala.

Harganya variatif, tentu saja, dari Rp 15.000-50.000, tergantung sebesar apa kecintaan anda pada makanan bulet ini.(*)


BACA JUGA