Ilustrasi
#

Tim SYL Stres, Jadwal Pleno & Munaslub dari DPP Tak Jelas

Selasa, 26 April 2016 | 16:26 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tim pemenangan Syahrul Yasin Limpo (SYL) For 01 Golkar merasa stress dengan sikap DPP atas jadwal rapat pleno yang diagendakan pada 26 April ini. Pasalnya, rapat yang diagendakan itu, sampai saat ini belum jelas.

Hal ini diungkapkan Wakil ketua tim SYL For 01 Golkar La Kamma Wiyaka, mengatakan dirinya yang ditugaskan ke Jakarta untuk mengambil formulir dan menghadiri rapat pleno untuk mengetahui jadwal pelaksanaan Munaslub dan mendengar adanya mahar politik atau tidak.

“Saya di Jakarta untuk mengetahui hasil rapat pleno Golkar termasuk ada mahar atau tidak. Saya stress karena ini DPP tidak jelas kapan jadwal rapat plenonya termasuk jadwal Munaslub,” kesalnya saat dihubungi via telepon, Selasa (26/4/2016).

Terkait kesiapan tim dalam merawat dukungan yang ada. Kata dia, kerja tim sampai saat ini terus mengsolidkan dukungan yang berada di 34 provinsi agar terus memberikan dukungan terhadap Syahrul.

” Pak SYL tetap jalan dan mensolidkan tim pemenangan 34 provinsi agar dukungan suara SYL tidak lari pada calon lain,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA