Dirut PD Pasar: Pejabat Jangan Hanya Kerja  ABS

Rabu, 27 April 2016 | 14:23 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Mutasi pejabat yang dilakukan di jajaran Perusahaan Daerah(PD) Pasar Makassar Raya tidak lepas dari kinerja kerja dan menerapkan prinsip kerja Asal Bapak Senang, hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PD Pasar Rahim Bustam.

“Dari 500 pejabat yang bekerja di PD Pasar hanya 15 orang yang betul-betul memperhatikan perkembangan pasar.Bagi seluruh pejabat PD Pasar , jangan hanya bekerja berdasarkan ABS atau Asal Bapak Senang. Jangan hanya kalau dilihat baru mau kerja dan kelihatan kerjanya,”kata Rahim, di Kantor PD Pasar, Rabu (27/4/2016).

pt-vale-indonesia

Rahim menjelaskan jika masih ada kepala pasar yang terpilih sebenarnya masih belum bekerja sesuai dengan tanggung nya, “kalau mau melihat dari 15 orang ini tidak memiliki jabatan, padahal kami punya kepala pasar, makanya saya memberikan kesempatan lagi agar bisa lebih baik lagi,”ucapnya.

Rahim juga menjelaskan bahwa untuk mengembangkan pasar di Makassar, dirinya tidak membutuhkan orang rajin, tetapi membutuhkan orang yang loyal dan mau diperintah.

“Saya tidak membutuhkan orang yang rajin tapi orang yang mau diperintah dan loyal, karena loyal lebih diatas dari rajin. Dan saya saya punya target ke walikota yang harus dipertanggungjawabkan juga” tuturnya.(*)

 

 

 

 


BACA JUGA