Logo UNM, UNM
Ilustrasi

Tingkatkan Kualitas, PPs UNM Kerjasama Dengan Victoria University

Rabu, 27 April 2016 | 20:44 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dalam meningkatkan kualitas di bidang akademik, Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar(UNM), melakukan kerjasama dengan Victoria University, Rabu (27/4/2016)

Penandatangan Master Of Understanding (MOU) dilakukan oleh Rektor UNM , Prof. Arismunandar dan Pihak Victoria University yang diwakili oleh Prof. Ron Adam dan Prof. Harlen Borland menjadi agenda pembuka workshop Graduate Research Studies yang merupakan salah satu implementasi dari kerjasama.

Arismunandar mengatakan, kerjasama ini harus dimanfaatkan sebagai mungkin oleh mahasiswa, dan berharap dengan kerjasama ini kualitas mahasiswa semakin baik.

“Kita harus bisa manfaatkan ini dengan baik, saya harap kualitas dalam penulisan dan penerbitan jurnal International bisa terus meningkat, “kata Arimunandar, di sela-sela kegiatan MoU ini.

Sementara itu penanggung jawab kegiatan, Haryanto, yang juga merupakan ketua Program studi Bahasa Inggris PPs UNM mengungkapkan, kerjasama yang dilakukan tidak hanya berdampak pada peingkatan  kualitas publikasi jurnal namun juga kemudahan mahasiswa PPs UNM untuk melanjutkan kuliah di Victoria University.

Halaman:

BACA JUGA