Founder Bosowa berdialog bersama Anggota DPRD Papua.
#

Founder Bosowa Ajak Dialog Mahasiswa Yahukimo

Kamis, 28 April 2016 | 18:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Founder Bosowa HM Aksa Mahmud menggelar silaturahmi, dialog dan jamuan makan malam bersama Persatuan Mahasiswa Yahukimo di kediamannya, Rabu (27/4/2016).

Bertempat di Jl Khairil Anwar, silaturahmi ini dihadiri oleh 59 mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Yahukimo di Makassar. Mereka adalah mahasiswa yang sedang menjalankan studi di berbagai perguruan tinggi di Makassar.

Silaturahmi dan jamuan makan malam ini juga dihadiri oleh Sinut Busud anggota DPRD Provinsi Papua dan juga delapan Kepala Suku dari Yahukimo. Founder Bosowa mengungkapkan bahwa silaturahmi ini merupakan undangan balasan atas pelantikan Bupati Yahukimo yang juga mengundangnya beberapa waktu lalu.

Pertemuan dengan para pemangku jabatan di Papua dengan Mahasiswa Yahukimo yang berada di Makassar ini menjadi moment penting untuk mendengar dan mencari solusi atas permasalahan mahasiswa Papua selama merantau mencari ilmu di Makassar.

“Kami menyadari bahwa pendidikan adalah jalan terbaik untuk memperbaiki negeri ini,” ungkap Aksa Mahmud. Hal inilah yang mendasari unit-unit pendidikan Bosowa di bawah payung Yayasan Aksa Mahmud terus berbenah diri.

Halaman:

BACA JUGA