Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyempatkan diri menghadiri Jumat Ibadah di Kecamatan Bontonompo, Jumat (29/4/2016).
#

Jumat Ibadah di Bontonompo, Adnan Berpesan Pentingnya Doa

Jumat, 29 April 2016 | 09:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyempatkan diri menghadiri Jumat Ibadah di Kecamatan Bontonompo, Jumat (29/4/2016). Saat didaulat memberikan sambutan, Adnan berpesan pentingnya doa masyarakat untuk mengawal pemerintahan dalam membangun Gowa.

“Kita berharap dari ¬†ProgramJumat Ibadah ini, setidaknya tiap hari Jumat, ada yang mendoakan daerah ini agar lebih baik,” kata Adnan. Program Jumat Ibadah, menurutnya, adalah salah satu inisiasi untuk mencerahkan seluruh pihak di Kabupaten Gowa.
Kedepan, program ini juga akan dimasukkan ke tiap sekolah. Kabupaten Gowa, merupakan daerah pertama yang mengganti Jumat Olahraga dengan Jumat Ibadah.
“Selain pendidikan dan kesehatan, masalah keagamaan juga tetap menjadi fokus kita,” ungkapnya. Program ini, kata bupati termuda di Indonesia Timur ini, dimasukkan ke sekolah, sebagai upaya memperbaiki sikap dan akhlak anak didik.

Halaman:

BACA JUGA