Ilustrasi

Gerindra Sulsel Akan Lakukan Tes Urine Narkoba

Sabtu, 30 April 2016 | 14:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel akan menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel untuk melakukan pemeriksaan urine terhadap semua anggota fraksi dan kader di Sulsel. Langkah yang dilakukan untuk memastikan semua kader partai di Sulsel bersih dari barang haram itu.

“Iya. Kita akan lakukan ini dalam waktu dekat, dengan mendatangi semua DPC dengan lakukan tes urine oleh BNN nantinya,” kata ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung, saat ditemui dalam acara konsolidasi yang berlangsung di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Sabtu (30/4/2016).

La Tinro mengatakan Gerindra akan tegas dan tidak main-main bagi kader yang terlibat penyalagunaan narkoba. Apalagi anggota fraksi yang akan kedapatan positif menggunakan narkoba langsung dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Ini kita lakukan antisipasi sehingga dari awal. Dengan melakukan tes urine sehingga kalau ada yang kedapatan langsung kita PAW,” tegasnya.

Tes urine akan dilakukan pada saat kunjungan DPD disetiap daerah dalam bentuk raodshow. Rencananya akan dilakukan secara mendadak dan akan dimulai pada pertengahan Mei mendatang. Sementara untuk tes urine untuk tingkat DPD, akan dilakukan lebih awal sebelum melakukan roadshow ke setiap daerah nantinya.


BACA JUGA