Penyerahan bantuan secara simbolis dalam rangka HUT ke-14 Gerindra yang digelar Gerindra Sulsel di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Minggu (06/02/2022)

Digelar Sederhana, Gerindra Sulsel Rayakan Ultah ke-14 Bantu Masyakarat

Minggu, 06 Februari 2022 | 21:03 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Gerindra kini berulang tahun ke-14. Gelaran HUT ini jatuh pada Minggu (06/02/2022).

DPD Gerindra Sulsel turut merayakan HUT kali ini secara sederhana. Hal itu dilakukan dengan memperhatikan kasus Covid-19 yang melonjak pasca adanya varian Omicron.

pt-vale-indonesia

“Sebenarnya kami sangat ingin melakukan semeriah mungkin namun kita juga melihat bahwa perkembangan Covid-19 khususnya varian Omicron sementara masuk di Indonesia,” ungkap Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin.

“Kita harus memberikan contoh kepada masyakarat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat demi menghindari dan pemutusan rantai Covid-19 ini,” sambungnya.

Dalam perayaannya, kata pria yang akrab disapa Wawan ini, Gerindra Sulsel menggelarnya dengan membantu masyakarat. Seperti pembagian sembako, bantuan pembangunan masjid, anak terdampak gizi buruk atau stunting.

“Karena kita melaksanakan secara sederhana, kami melaksanakan beberapa kegiatan yang utamanya langsung menyentuh ke masyakarat,” tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

“Tidak lupa datang ke panti asuhan untuk memohon didoadakan mudah-mudahan partai Gerindra di 2024 nanti insya Allah pak Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra menang,” tutup Wawan. (*)


BACA JUGA