Rakerda Laskar Merah Putih akan Keluarkan Rekomendasi ke Pemerintah

Sabtu, 30 April 2016 | 15:10 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Rapat Kerja Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sulawesi Selatan, yang mengambil tema, “Dari Sulawesi Selatan Kita Kobarkan Panji Laskar Merah Putih Yang Tangguh, Mandiri dan Bermartabat Demi Memperkokoh Nilai-nilai Kebangsaan untuk Menjaga dan Mempertahankan NKRI” yang bertempat di Hotel Asyira, Sabtu (30/4/2016).

“Laskar Merah Putih, jangan menjadi gerakan yang tinggal nama karena ini bukan gerakan preman. Rakerda hari ini haruslah mengeluarkan rekomendasi, dimana ini untuk memperhatikan kepentingan rakyat kedepan,”kata Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih, Sulsel Irwan R Adnan, di sela-sela rakerda di Hotel Asyira, Sabtu (30/4/2016).

Irwan menjelaskan dalam menjalankan program hendaknya selalu bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak, lebih banyak memberikan peran ini sangat penting, Tentu juga tetap harus bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama menjalankan program.

Sementara itu Ketua Panitia, Rakerda Laskar Merah Putih Ahmad Kahar Ipu menjelaskan kegiatan ini adalah rakerda pertama untuk kepengurusan baru, dan memang harus dilaksanakan total ada 20 markas cabang yang ikut ambil bagian.

“Rakerda ini sebagai salah satu amanah sebagai pengurus, di Markas daerah Sulsel. Tentu dalam rakerda ini diharapkan akan memberikan sejumlah rekomendasi yang bisa menjadi acuan dalam menjalankan sejumlah program,”ucapnya. (*)


BACA JUGA