Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Wali kota Makassar Miris Anjungan Losari Disalahgunakan

Sabtu, 30 April 2016 | 08:35 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Maraknya perbuatan tidak pantas yang dilakukan segelintir masyarakat di Anjungan Pantai Losari, membuat Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto miris dan memperbaiki keamanan di sana.

“Saya lihat foto-fotonya ini sangat miris, etika-etika publik harus ditegakkan. Saya harap masyarakat bisa ikut mengawasi juga,”‘kata Danny Pomanto, ditemui di Rumah Jabatan Wali kota, Jumat(29/4/2016)

Untuk itulah, Danny berencana akan memasang CCTV di beberapa titik untuk bisa memantau keadaan dan juga membangun pos keamanan, sehingga aktifitas tetap terpantau.
“Sebenarnya Satpol PP sudah bekerja maksimal, namun memang perlu ditingkatkan lagi kinerjanya,”ucapnya

Ditemui terpisah, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Madjid, mengakui bahwa sebagai icon utama Makassar, masalah kenyamanan ini sangatlah penting untuk itulah perbaikan ini harus dilakukan.

“Sebenarnya ini Anjungan Losari cukup aman, pengawasannya sudah bagus, namun memang harus diperbaiki karena menyangkut kenyamanan pengunjung. Kalau ada didapatkan hal tidak pantas terjadi pihak pengamanan silahkan bertindak,”kata Rusmayani, ditemui GoSulsel.com.(*)


BACA JUGA