Mahasiswa Kepulauan Key, Maluku Tenggara, promosi wisata di Anjungan Losari.
#

Forum Mahasiswa Maluku Promosi Wisata di Pantai Losari

Minggu, 25 September 2016 | 21:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Ratusan mahasiswa asal Kepulauan Kei, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku melakukan promosi wisata kepada pengunjung Pantai Losari, Makassar, Minggu (25/9/2016).

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa yang tergabung dalam relawan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) membagikan brosur kepada pengunjung Pantai Losari. Disamping itu, mereka secara rinci menjelaskan potensi wisata yang terdapat di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Selain itu, mereka membentangkan dua buah spanduk yang isinya mengajak warga Makassar datang ke Kepulauan Kei pada Festival Pesona Mati Kei yang akan diselenggarakan pada Rabu (12/10/2016) hingga Sabtu (22/10/2016) di Pasir Panjang, Ngurbloat, Ohoi Ngilngof.

Dewan Senior FPMK Chen Syarqawi Rahajaan mengatakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada Maluku Tenggara kepada warga Makassar pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Harapan saya, warga Makassar bisa melepaskan penat di daerah saya. Saya jamin, wisatawan akan menikmati keindahan spot pariwisata di sana,” ungkap Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan ini.

Halaman:

BACA JUGA