(FOTO: Gerai Snoep Snoep di Lesehan Padang Pasir Mal Ratu Indah menyajikan makanan khas Manado/Sabtu, 23 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Nikmatnya Sajian Manado di Gerai Snoep Snoep

Sabtu, 23 Juli 2016 | 14:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Salah satu kios yang mengisi pameran kuliner di halaman Mal Ratu Indah yaitu Snoep Snoep. Snoep Snoep menghadirkan beberapa kuliner istimewa seperti bubur Manado, pisang goreng sambal roa, macaroni, klappert tart, pie susu, dan kue sus.

Snoep-snoep yang berarti cemilan dalam Bahasa Belanda adalah online shop yang sudah beberapa lama ini berkembang. Tempatnya di Jalan Rusa no 38, belum berupa toko melainkan rumah yang dijadikan tempat bagi pelanggan yang ingin langsung datang memesan.

pt-vale-indonesia

“Snoep-snoep itu cemilan orang Belanda. Manado kan banyak campuran dari belanda,” ujar Oni, owner Snoep Snoep, kepada GoSulsel, Jumat (22/7).

Anda bisa mendapatkan menu Snoep Snoep yang dijamin enak ini selama pameran kuliner di halaman Mal Ratu Indah. Dari tanggal 20-24 Juli 2016. Mulai dari pukul 10 pagi – 10 malam. Salah satu menu andalannya yaitu bubur Manado.

Bubur Manado atau biasa juga disebut Tinutuan adalah makanan khas Indonesia dari Manado, Sulawesi Utara. Merupakan campuran sayur-sayuran yang dihidangkan dengan tambahan sambal roa, perkedel, atau ikan tuna asap. Di Manado sendiri, bubur ini biasa disajikan untuk sarapan pagi. Bubur Manado juga dapat dicampur dengan sup kacang merah yang disebut brenebon di Sulawesi Utara.

Harga untuk setiap menunya relatif terjangkau. Untuk macaroni harganya Rp 20 ribu, Klappert tart Rp 18 ribu, pie susu Rp 15 ribu, kue sus Rp 17 ribu, bubur manado Rp 15 ribu,  pisang goreng sambal roa.Rp 12 ribu.

Bagi Anda yang ingin memesan menu dari Snoep Snoep, silahkan hubungi 081242423700 atau buka instagram @snoep_snoep, line snoep_snoep, FB: Snoep Snoep.(*)


BACA JUGA