FOTO: Bakal Caketum PB PMII dan Kopri Minta Restu Azhar Arsyad/Kamis, 2 Maret 2017/IST

Bakal Caketum PB PMII dan Kopri Minta Restu Azhar Arsyad

Kamis, 02 Maret 2017 | 18:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Bakal Calon Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Korps PMII-wati (Kopri) bersilaturahmi bersama Majelis Pembina Daerah (Mabinda) PKC PMII Sulsel, Azhar Arsyad, di Old Town Pettarani, Kamis (4/3/2017).

Azhar Arsyad memberikan dukungan ke semua kandidat yang akan maju dan menjalani proses dengan baik. Menurutnya, para kandidat harus bertarung secara sportif dan siap menang dan siap kalah.

pt-vale-indonesia

“Harus dipahami bahwa pertarungan kepemimpinan di organisasi itu, soal kalah dan menang itu biasa. Saatnya kita bersaing sehat, sudah debat dan tarung gagasan kan enak kalo pasca itu kita ngopi di meja yang sama seperti ini,” katanya.

Bakal calon kandidat PB PMII yang hadir antara lain, Mulyadin Permana dari DKI Jakarta, Taufik Nurrohim dari Kota Bandung, Zaini Dari Sumut, dan Muhammad Syarif Hidayatullah dari Sulsel. Sementara bakal calon Kopri antara lain, Septi Rahmawati dari Lampung, Atik Hidayatul Ummah dari Jawa Timur.

Hadir pula, Badan Pekerja Kongres Munawir Arafat dan Syarif, serta Sekretaris PB PMII Bidang Kaderisasi, Muh Iqbal.

Sementara Sekretaris Badan Pekerja Kongres PMII XIX, Munawir Arafat menyesalkan adanya pihak tertentu yang melempar wacana miring dan akan mengacaukan kegiatan pra kongres di Makassar.

Halaman:

BACA JUGA