foto: wulandarireskanangagunawan.blogspot.co.id

Temu Kampus II, Hipmi PT Unhas Pilih Ketum Baru

Rabu, 22 Maret 2017 | 19:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  Perguruan Tinggi – Universitas Hasanuddin (Hipmi PT Unhas) dalam waktu dekat menggelar “Temu Kampus II” April mendatang.

Temu Kampus adalah agenda tahunan yang dilaksanakan  untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum Hipmi PT Unhas. Temu Kampus ini adalah kali kedua sepanjang  Hipmi PT Unhas berdiri. Kegiatan ini dilaksanakan untuk  memilih Ketua Umum baru menggantikan Mulawarman Muliadi yang menjabat saat ini.

pt-vale-indonesia

“Sesuai agenda yang direncanakan, kami akan membuka  pendaftaran bakal calon pada tanggal 20 hingga 24 Maret” ujar Piti sapaan akrab Mulawarman Muliadi saat ditemui di Kedai Kopi Teory, Rabu 22 Maret.

Hal ini, lanjut  Piti menambahka,menandakan momentum demokrasi di tubuh Hipmi PT Unhas telah dimulai. Proses demokrasi ini juga di harapkan mampu berjalan  dengan tertib dan dewasa agar seluruh kepentingan terakomoodir demi menjaga keutuhan lembaga.

Rezaldy Giffary, juga menyatakan kesiapannya untuk  mengawal Temu Kampus II ini.

“Saya selaku Bendahara  umum Hipmi Makassar bersedia untuk mengawal kegiatan ini karena ini merupakan kampus saya,” Ungkapnya.(*)