Pelaku penculikan dan perkosaan di Makassar.

Tiga Siswi SMP asal Takalar Diculik & Diperkosa di Makassar

Kamis, 30 Maret 2017 | 23:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irfan Wahab - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Tiga siswi SMP asal Kabupaten Takalar mengaku diculik dan diperkosa oleh seorang pria di Pondok Riani, Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (30/3/2017). Dalam kejadian ini pelaku bernama Robi (22) sudah berhasil diamankan petugas Polsek Galesong Utara (Galut), Takalar.

“Kasus ini sudah diambil alih oleh Polrestabes Makassar. Pelakunya pun sudah diamankan di Polrestabes,” kata anggota Polres Takalar bernama Dg Katti, saat dikonfirmasi di TKP, sore tadi. 

pt-vale-indonesia

Informasi dihimpun di TKP menyebutkan, para korban berinisial Ev(14), SY(15), dan SM(15), diculik saat nongkrong di dekat Alfamidi, di Dusun Bontoa Utara Desa Bontokaddopepe, Kecamatan Galesong Utara, Rabu (29/3/2017). Pelaku diketahui bernama Robi,  Desa Tangngalla, Kecamatan Barombong, Gowadatang mengaku sebagai anggota polisi dari kesatuan Reserse Gowa. 

Pelaku kemudian memeriksa dan menggeledah ketiga korban karena saat pelaku datang ketiganya terlihat sedang membawa lem fox dan mengancam akan membawa ke kantor polisi.

Namun, yang terjadi malah sebaliknya, pelaku membawa ketiga anak perempuan itu ke sebuah rumah kosong, dan keesokan sore harinya pelaku lalu pindahkan ketiga korban ke Pondok Riani Di Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Di tempat itu ketiganya ini masih siswi sebuah sekolah menengah pertama itu dipaksa melayani aksi bejat pelaku.

Setelah dikabarkan pelaku melakukan perbuatannya kemudian tertidur di kamar tersebut, dan disinilah salah satu korban menghubungi temannya tentang keberadaanya, dan teman korban pun segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Mendengar laporan teman korban, dengan cepat aparat kepolisian Polsek Galesong Utara kemudian mendatangi Pondok Riani dan alhasil mendapatkan si Pelaku sedang tertidur di dalam kamarnya.(*)


BACA JUGA