PSM Makassar kontra Persija Jakarta di Stadion Mattoangin, Minggu (30/4/2017)

Tumbangkan Perseru, PSM Merangsek ke Puncak Klasemen

Kamis, 04 Mei 2017 | 19:51 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar berhasil menundukkan tuan rumah Perseru Serui pada pekan keempat Liga 1 Indonesia dengan skor 1-2 di Stadion Marora Serui, Kamis (4/5/2017). Dua gol tim tamu dicetak Reinaldo da Costa dan Titus Bonai, sementara gol Perseru dilesakkan Omar Zain Al Deen.

 

pt-vale-indonesia

Sempat tertinggal 1-0 lebih dulu lewat gol Omar Zain Al Deen pada menit 25, PSM mampu membalikkan keadaan menjadi 1-2 melalui gol yang dilesakkan Reinaldo da Costa dan Titus Bonai masing-masing dimenit 45 dan 48.

Kemenangan ini merupakan kemenangan tandang perdana Tim Juku Eja di Liga 1 Indonesia, dimana sebelumnya laga tandang lawan Mitra Kukar hanya meraih hasil imbang 1-1. Selain itu, kemenangan ini juga menambah rentetan hasil positif PSM yang tak terkalahkan pada empat pertandingan awal liga.

Dengan hasil ini, Pasukan Ramang pun menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali seri. Ardan Aras menggeser Persib Bandung yang sehari sebelumnya berada dipucuk pimpinan klasemen dengan merangkum 8 poin.

PSM masih menunggu hasil pertandingan antara Arema FC lawan Barito Putera untuk memastikan tahta puncak klasemen. Pasalnya, kedua tim tersebut memiliki poin tujuh dan punya kans menggusur tim Ayam Jantan Dari Timur merebut posisi pertama.

Laga antara Arema FC menghadapi Barito Putera akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/5/2017).(*)


BACA JUGA