Tim Akui Persiapan DIAmi Matang Jelang Debat Kandidat

Rabu, 14 Maret 2018 | 12:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pasangan nomor urut 2 di Pilwali Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) telah memiliki persiapan matang jelang debat kandidat tanggal 16 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Markas Perjuangan Rakyat (Menara) DIAmi, Adi Rasyid Ali mengatakan, tak ada persiapan berarti, lantaran Danny sudah memiliki pengalaman debat kandidat pada periode sebelumnya. Menurut Adi, pasangan DIAmi mempersiapkan konsep seperti periode sebelumnya.

“Persiapan yang dilakukan pasangan DIAmi sudah sangat matang, bahkan konsep yang di persiapkan menjelang debat kandidat telah dibicarakan bersama tim pemenangan,” kata Wakil Ketua I DPRD Kota Makassar ini, Rabu (14/3/2018).

Dia mengatakan, keberhasilan Danny pada periode sebelumnya tinggal disempurnakan pada visi dan misi yang dicanangkan untuk periode selanjutnya.

“Tentu sudah matang, apa yang ada sekarang ini dan sudah berhasil di masyarakat kita lanjutkan. Tinggal konsep yang lainnya tentu kita akan susun strateginya,” ungkap ARA, akronim namanya.

Ketua DPC Demokrat Makassar ini juga mengupayakan strategi menjelang debat akan berjalan sesuai keinginan tim pemenangan. Bahkan Ara membeberkan Danny telah mempersiapkan konsep debat tersebut hampir sama dengan tahun sebelumnya dan beberapa konsep serta strategi yang baru.

“Konsepnya juga sudah ada, Tinggal pak Danny sejauh ini sudah menyusun konsepnya seperti apa,”katanya.

Ditanya persiapan tim menjelang persiapan dan atribut yang digunakan, Ara menyatakan akan menggunakan atribut seperti sebelumnya yaitu warna Orange dan pakaian awal saat pencabutan nomor urut beberapa waktu lalu.

“Iya nanti kita lihat basisnya seperti apa, yang jelas tetap warna orange seperti biasa. Insyaallah pakaian ssama seperti kemarin dan massanya juga sama seperti kemarin,”tutupnya.(*)


BACA JUGA