#

Demokrat Setia Hingga Akhir di Barisan Danny-Indira

Selasa, 22 Mei 2018 | 02:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Partai Demokrat menegaskan akan setia hingga akhir di barisan pemenangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun ini. Meski KPU telah mendiskualifikasi DIAmi, akronim Danny-Indira, tapi partai berlambang bintang mercy ini tetap optimis bahwa masih ada jalan untuk masuk dalam arena pertarungan.

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya ada dua putusan berbeda di Pilwali Makassar, yakni putusan PTTUN yang menyatakan DIAmi melanggar administrasi sehingga harus didiskualifikasi, sementara Panwaslu Makassar memutuskan DIAmi tetap memenuhi syarat bertarung di Pilwali Makassar.

“Karena sampai saat ini, saya yakin dan percaya, proses yang diajukan DIAmi pasti akan membuahkan hasil,” kata Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara, pada Senin (21/5/2018).

Keyakinan Abdi lantaran hingga saat ini polemik sengketa Pilwali Makassar masih berlangsung. Bahkan, siang tadi KPU tidak menghadiri undangan Bawaslu Sulsel yang merupakan lanjutan sengketa Pilwali.



“Demokrat setia hingga akhir, sampai titik darah penghabisan, apapun yang terjadi di situ. Demokrat dari awal selalu konsisten dan masyarakat akan menilai itu. Konsistensi partai kami sangat jelas. Selalu melakukan pengawalan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA