Panggilan Gubernur Sambut Kedatangan Ichsan YL di Sinjai

Sabtu, 24 Maret 2018 | 19:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sinjai,GoSulsel.com – Panggilan Gubernur menyambut kedatangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada kunjungan silaturahminya di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (24/3/2018). Diyakini masyarakat, panggilan Gubernur ke Ichsan adalah doa bagi kelancarannya untuk memenangkan Pilgub tahun ini.

Kunjungan Ichsan sendiri disambut oleh tokoh masyarakat setempat H Amiruddin dan Ketua PPP Kabupaten Sinjai, Ruslan Zaenal Iskandar.

Ruslan dalam sambutannya megajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) agar dapat memimpin Sulsel 5 tahun kedepan. Sehingga ia berharap masyarakat dalam memilih pemimpin bukan hanya karena persoalan kepentingan saja.

“Dalam persepsi islam panggilan itu adalah doa, sehingga dalam agama anak kita harus di beri nama yang baik agar menajdi doa. Itulah mengapa saya panggil pak Ichsan pak Gubernur agar menjadi doa kita bersama,” kata Ruslan.

Ia menjelaskan, lima menit menentukan pilihan di TPS akan berdampak pada lima tahun kedepan. Sehingga ia menghimbau harus betul-betul benar memilih. Karena menurutnya jika memilih pemimpin yang benar maka kebenaran itu akan kembali ke pemilih. 

“Kalau kita salah memilih pemimpin, maka kesalahan itu akan datang sendiri pada kita. Makanya jangan ki salah memilih. Itulah mengapa bapak Ichsan hadir menggantikan bapak Syahrul Yasin Limpo untuk membawa yang baik kepada kita,” tegasnya.

IYL-Cakka, lanjut Ruslan, adalah dua pemimpin yang sudah terjamin amanah atas komitmennya. Hal itu dibuktikan dengan mampunya memimpin daerah selama dua periode.

“Dua-duanya adalah bupati dua periode, kalau dia tidak amanah yakin tidak bisa dua periode. Yakin kalau beliau tidak amanah pasti tidak dua periode, tapi buktinya beliau berdua telah dua periode. Maju mundurnya Sulsel kita yang tentukan,” tuturnya.(*)


BACA JUGA