Danny Hadiri Malam Ramah Tamah Perpisahan Soni Sumarsono

Jumat, 07 September 2018 | 10:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

Makassar,GoSuksel.com – Kurang lebih 6 bulan Soni Sumarsono telah menyelesaikan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Sulsel. Banyak kisah dan kenangan yang dibawa pergi dan disimpannya untuk orang yang ditinggalkan.

Olehnya itu, Soni menggelar malam ramah tamah perpisahannya bersama seluruh jajaran Bupati, Wali Kota, para SKPD Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar dan seluruh Koleganya. 

Tak sedikit yang menyampaikan kesan dan pesan selama Soni dan isteri menetap di Makassar.  Salah satunya, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Danny menyampaikan rasa terima kasihnya atas dedikasi yang singkat namun mengesankan. “Sosok Soni sangat sederhana dan murah senyum. Sosok yang sangat pengertian dan tak mudah marah,” ucap Danny.

Orang nomor satu Makassar itu pun mengatakan jikalau Soni merindukan makanan atau suasana Sulawesi Selatan Khususnya Kota Makassar, Danny dengan senang hati akan melayani.

“Pak Soni jika mau ke Makassar nanti langsung telepon saja. Atau lagi kangen makanan Makassar nanti kami siapkan dengan senang hati. Makassar selalu terbuka untuk orang baik seperti bapak,” sebutnya.

Danny pun berharap agar pria berzodiak pisces tersebut  selalu dalam keadaan sehat walafiat sekeluarga. 

Soni pun dijadwalkan akan melakukan sertijab dengan Gubernur Sulsel Baru, Prof. Ir. Nurdin Abdullah, Jumat, 7 September 2018, besok.

Sebelumnya pria yang lahir di Tulungagung, Jawa Timur pada 22 Februari 1959 ini, sudah dua kali menjabat sebagai Plt Gubernur. Yakni Plt Gubernur Sulawesi Utara  tahun 2015 dan Plt Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017 lalu. (*).


BACA JUGA