Kantor Disdik Kota Makassar ditutup sementara

Pegawai Disdik Makassar Positif Covid-19, Kantor Ditutup Sementara

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar ditutup sementara selama 5 hari. Mulai dari 12 hingga 16 Oktober mendatang. 

Kebijakan penutupan dilakukan lantaran salah satu pegawai dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh Plt Kepala Disdik Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan.

pt-vale-indonesia

“Saya memang tutup sementara kantor Disdik karena berhubung ada staf saya positif Covid-19 setelah melakukan proses tes swab beberapa hari lalu. Jadi saya tutup dulu selama 5 hari,” kata Irwan, Rabu (14/10/2020).

Dikatakab Irwan, meski dilakukan penutupan sementara, namun proses pelayanan di Disdik Kota Makassar tetap berjalan. Kantor yang berlokasi di Kecamatan Panakukkang itu juga sudah dilakukan penyemprotan disinfektan.

Akan tetapi, lanjut Irwan enggan membeberkan siapa salah satu staf Disdik tersebut yang positif Covid-19. Ini demi menjaga dilingkungan sekitarnya.

“Sementara staf lagi lakukan isolasi, dan seluruh pegawai termasuk saya juga sudah melakukan swab. Jadi untuk sementara kita bersihkan dulu kantor selama lima hari ini sambil melihat kondisi selanjutnya,” jelasnya.

Ia pun mengimbau bagi siapa saja yang ingin melakukan pelayanan di Disdik Makassar bisa melalui via telpon, WA dan SMS, “Kalau ada hal mendesak baru kita turunkan langsung anggota kami untuk penyelesaiannya,” tutupnya.(*)


BACA JUGA