Calon Wakil Wali Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda, saat menghadiri Tasyakuran Aqiqah pendukungnya, di kediamannya jalan Banta-Bantaeng Makassar, Minggu (1/11/2020)

Doakan Somberena Makassar Terpilih, Pasutri Ini Beri Nama Anaknya Dilan

Minggu, 01 November 2020 | 15:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dukungan demi dukungan terus datang menghampiri pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari pasangan suami istri, Darwis Sikki dan Nursani melalui anaknya yang diberi nama Muhammad Dilan.

“Nama yang kami berikan kepada putra kami ini adalah sebagai doa agar DILAN menang di Pilwalkot Makassar, 9 Desember nanti,” kata Darwis saat menggelar Tasyakuran Aqiqah, di kediamannya jalan Banta-Bantaeng Makassar, Minggu (1/11/2020).

Tasyakuran tersebut juga dihadiri Calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda.

Dokter Fadli menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan tersebut.

“Insyaallah, jika Dilan terpilih, kita akan sama-sama mewujudkan impianta bersama yaitu menjadikan Kota Makassarta’ makin dari sebelumnya,” kata pemilik RS Ananda tersebut.

Menurut dokter Fadli, suatu kehormatan baginya dan Deng Ical bisa didoakan melalui nama yang diberikan kepada putra pasangan suami istri tersebut.

“Mohon dukunganta terus, tetapki semangat, sedikit lagi kita berjuang. Ingatki, coblos nomor 3,” tukasnya.(*)


BACA JUGA