Influencer Makassar, Rizal Djamal, Gita Marwani, Agogo Violin, Alvanovita dan Athizakinah

Milenial Serukan Lawan Politik Uang, Bahkan Patungan Bantu DILAN

Selasa, 08 Desember 2020 | 22:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kesadaran politik kaum milenial kian membanggakan. Saat banyak kandidat dan timnya sibuk mengatur lembar-lembar rupiah ke dalam amplop untuk dibagi-bagikan guna membeli suara, para pemuka pendapat (influencer) ini justru berbuat sebaliknya. 

Mereka tidak hanya menolak dan menyerukan untuk melawan politik uang. Mereka juga kumpul-kumpul, patungan dari hasil endorse-nya untuk disumbangkan ke kandidat pilihannya. Kandidat yang dipilih itu adalah DILAN (Deng Ical-Fadli Ananda).

Pasangan nomor urut 3, Dr Syamsu Rizal-Fadli Ananda mereka beri amanah untuk menerima sumbangan tersebut. Jumlahnya memang tidak seberapa, tapi niat dan ketulusannya sehingga menjadi luar biasa.

Mereka yang menyumbang adalah Rizal Djamal, Gita Marwani, Agogo Violin, Alvanovita dan Athizakinah. Tak hanya menyumbang, mereka juga bernazar.



“Kami bernazar untuk puasa jika DILAN yang terpilih memimpin Makassar,” ungkap mereka dalam video yang diunggah.

“Bukan cuma soal DILAN punya program Kece (Kreatif Centre) yang bisa mewadahi milenilal dalam berkarya. Bagi kami, pasangan ini memang paling layak dan bisa memimpin dan memajukan Makassar,” katanya.

Karena itu, datang ke TPS untuk memberikan suara dirasakan tidak lagi cukup. Mereka harus berkontribusi lebih. Berkontribusi nyata. Terutama menyampaikan bahwa inilah kandidat terbaik. Maka jangan sia-siakan kesempatan untuk menentukan siapa yang diinginkan memimpin Makassar.

“Semoga bantuan ini bisa dipertanggungjawabkan,” kunci mereka pada ujung video berdurasi 02.21 tersebut.(*)


BACA JUGA