Ilustrasi Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Seluruh Wilayah Sulsel Berpotensi Diguyur Hujan

Minggu, 22 November 2020 | 12:53 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Minggu (22/11/2020). Seluruh daerah berpotensi bakal turun hujan dengan intensitas ringan.

Misalnya, pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di seluruh wilayah Sulsel. Sedangkan hujan intensitas sedang bisa saja berlangsung di Selayar.

pt-vale-indonesia

Di siang hingga sore hari, hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi terjadi di seluruh wilayah Sulsel. Sementara wilayah Makassar, Watansoppeng, Takalar, Gowa, Sidrap, Pinrang, Parepare, Pangkajene, Maros, Barru, Masamba, Rantepao, Makale, dan Enrekang diprediksi turun hujan intensitas sedang.

Begitu juga di malam hari nanti. Namun untuk Jeneponto, Takalar, Bantaeng, dan Selayar diprediksi berawan.

Cuaca pada dini hari besok turut berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulsel. Kondisi berawan bisa saja terjadi di wilayah Rantepao, Makale, dan Enrekang.

Suhu udara : 19 hingga 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 05 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi terjadi di Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA