Salah satu hunian di perumahan Insignia Oasis yang berlokasi di BTP

Insignia Oasis Tawarkan Hunian Berlokasi Strategis di BTP, Sudah Terjual 400 Unit

Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Developer Perumahan Insignia Oasis, PT Bumiprima Jaya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyakarat. Termasuk menawarkan hunian terbaik dengan desain minimalis.

Letaknya pun strategis. Perumahan Insignia Oasis berlokasi di BTP. Dan merupakan kawasan strategis nasional Mamminasata dibelah oleh rencana Outer Ring Road.

Produk pertama dari Insignia Oasis yakni Cluster The Premiere sudah terjual 400-unit dari total 764 rumah. Sementara tipe yang dihadirkan ada empat pilihan.

Koordinator Marketing PT Bumiprima Jaya, Rudi Harsono menyebut penjualan kian mengalami peningkatan. Hal itu dikarenakan pelanggan kepincut dengan sejumlah keunggulan yang dihadirkan.

“Semua tipe rumah mengusung konsep Rumah Sehat yaitu semua fungsi memiliki atau mendapatkan pencahayaan alam dari aliran udara yang memadai,” ujarnya, Jumat (22/10/2021).

“Setiap blok rumah memiliki fasilitas taman bersama, yang hanya dapat diakses melalui pendistrian rumah yang hanya boleh dilalui oleh pendistrian penghuni,” tambah Rudi.

Selain itu, Insignia Oasis juga berkonsep one stop living. Rudi menyatakan bakal ada pusat bisnis sebagai penunjang perumahan tersebut.

“Perumahan dengan konsep one stop living di atas 80 hektar, yang terdiri dari hunian ruko dan pusat keramaian, tentunya dengan lokasi premium view gunung dan sungai Tallo,” sambungnya.

Sempat digigat oleh konsumennya, Manajemen PT Bumiprima Jaya melalui firma hukum DNT pun menegaskan bahwa pembangunan perumahan terus berjalan. Dan tidak ada kendala.

“Jadi tuduhan itu akhirnya tidak dilanjutkan karena tidak berdasar. Sebagaimana yang kita lihat dalam perumahan ini. Jalannya susah ada, rumahnya sudah jadi, fasilitasnya pun jadi,” tutup pengacara, Boris Tampubolon. (*)

Tags:

BACA JUGA