Penjelasan dari Chief Financial Officer FKS Land, Budiman Arpan terkait cluster Utopia saat grand launching cluster Utopia di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Sabtu (06/11/2021)

Tallasa City FKS Land Diproyeksikan Jadi Kota Mandiri Terbesar di Makassar

Senin, 08 November 2021 | 10:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – FKS Land optimis pembangunan Tallasa City terus berjalan dengan berupaya menghadirkan inovasi baru. Dengan begitu, kawasan kota mandiri tercipta.

Chief Financial Officer FKS Land, Budiman Arpan menyatakan Tallasa City hadir demi menjawab kebutuhan masyakarat. Bahkan, pihaknya ingin kawasan tersebut menjadi kota mandiri terbesar di Makassar.

“Di masa depan, kami (Tallasa City) akan menjadi Kota Mandiri terbesar di Makassar. Kami akan terus mengembangkan kawasan ini baik secara mandiri maupun bersama dengan partner official kami,” tegas Budiman Arpan, Sabtu (06/11/2021).

Tallasa City, disampaikan Budiman Arpan, bakal menghadirkan beberapa fasilitas penunjang lainnya untuk mendorong terciptanya kota mandiri. Misalnya, sekolah, perguruan tinggi, dan rumah sakit.

“Sektor yang kami kembangkan kesehatan, pendidikan, dan entertainment. Kita akan berikan fasilitan yang berskala nasional atau internasional, berikan kesehatan dan pendidikan terus ada,” ujarnya.

Dengan komitmen itu pula, Budiman Arpan memastikan bahwa masyakarat tidak perlu ragu berinvestasi di kawasan Tallasa City. Apalagi, sejumlah pembangunan terus berjalan.

Salah satunya adalah cluster Utopia. Budiman Arpan mengatakan kehadiran cluster terbaru itu merupakan bukti FKS Land untuk senantiasa memberikan produk terbaik.

“FKS Lans terus berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas yang sempurna dan maksimal,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Tallasa City by FKS Land kembali menghadirkan gebrakan baru. Ialah meluncurkan cluster terbaru, yakni Utopia.

Grand launching cluster terbaru ini berlangsung di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Sabtu (06/11/2021). Di lokasi, sudah banyak calon pembeli yang telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP).

Tahap pertama peluncuran, FKS Land menyediakan 41 unit. Masing-masing tipe 31 sebanyak 8, tipe 38 yakni 14, lalu tipe 49 berjumlah 9, dan tipe 51 sebanyak 10 unit.

Kehadiran cluster Utopia bisa menjawab kebutuhan kaum milenial yang ingin punya hunian terjangkau. Apalagi sudah punya full furnished atau berisikan perabotan lengkap. (*)


BACA JUGA