Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin memberikan pengarahan ke 350 kader DPD II di Hotel Novotel, Senin (08/11/2021)/Ist

SK Terbit, Munafri Arifuddin Targetkan Golkar Makassar Raih 10 Kursi DPRD

Selasa, 09 November 2021 | 01:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan ingin meraih 10 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Hal itu ia sampaikan di depan 350 kader DPD II Partai Golkar Makassar di Hotel Novotel, Senin (08/11/2021).

“Kita punya pengalaman menang dan kalah. Kita sudah tahu memainkan pola ini dan saya mau Golkar meraih 10 kursi di Pileg mendatang dan meraih Ketua DPRD Makassar,” katanya.

pt-vale-indonesia

Pria yang akrab disapa Appi ini pun membakar semangat kader-kader Golkar Makassar. Ia menekankan untuk tidak malu menggunakan baju kuning jika ingin partai berlambang pohon beringin itu menang di Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau partai ini mau menang di Pemilu 2024, saatnya kader jangan malu pakai baju kuning, jangan minder, dan jangan baper,” pesannya.

Selain itu, Appi juga ingin memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Itu dalam Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Kita juga akan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024. Kita akan menangkan beliau di Makassar dan di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Diketahui, DPD II Golkar Makassar mengusung tema Bergerak Untuk Menang. Setelah terbitnya SK kepengurusan periode 2021-2026, ia menginginkan adanya pertemuan. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama kader Golkar, maupun fraksi.

“Sudah saatnya ada pembaharuan dari partai ini (Golkar). Makanya kepengurusan sekarang jumlahnya sangat gemuk dibanding periode sebelumnya. Banyak yang katakan kepengurusan sekarang terlalu banyak. Tapi sebenarnya inilah ukuran sebuah partai politik. Karena kami mengejar elektoral dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang,” tutup CEO PSM Makassar ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pengurus inti dari Partai Golkar Makassar. Seperti Sekretaris Partai Golkar Makassar Irianto Ahmad dan juga Ketua Bappilu, Abdul Wahab Tahir.(*)


BACA JUGA