12 Desember, Asprov PSSI Sulsel Siap Gelar Kongres Pemilihan Ketua dan Exco

Selasa, 16 November 2021 | 16:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel bersiap berganti nahkoda. Kongres Pemilihan Ketua dan Exco di Makassar ini akan berlangsung pada 12 Desember nanti.

Jadwal Kongres ini dipastikan oleh Exco Asprov PSSI Sulsel, Ahmad Susanto yang juga Ketua Kongres Pemilihan. Disampaikan saat jumpa media, Selasa (16/11/2021).

Ahmad Susanto menyampaikan bahwa sejumah tahapan pemilihan sudah dilaksanakan. Seperti penyerahan surat pemberitahuan kepada para pemilik suara dalam hal ini Askot/Askab, klub dan organisasi pendukung.

Selanjutnya, para calon anggota melakukan pendaftaran secara resmi. Seiring dengan itu, mereka juga bisa menyampaikan keberatan jika ada pelaksanaan pemilihan yang dianggap keliru.

“Sesuai statuta, calon ketua dan Exco diberi kesempatan mengajukan keberatan bila ada ke Komite Banding yang diketuai Benny Iskandar,” terang Ahmad Susanto.

Dalam pemilihan kali ini, Ahmad menyebut bahwa semua kandidat yang mendaftar berpeluang menjadi Ketua dan Exco Asprov PSSI Sulsel. Mereka tinggal menunjukkan kapabilitasnya kepada pemilik suara.

“Semuanya punya peluang untuk maju,” tutup Ahmad Susanto. (*)


BACA JUGA