GMTD menggelar pemilihan unit Lily Residence di Hotel Claro, Sabtu (20/11/2021)/Ist

Sudah Dipasarkan, Pembeli Mulai Pilih Unit Lily Residence GMTD

Minggu, 21 November 2021 | 16:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Cluster terbaru dari PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD), yakni Lily Residence resmi diluncurkan. Hunian ini pun telah mulai dipesan oleh masyarakat.

Pemilihan unit digelar di Hotel Claro pada Sabtu (20/11/2021). Kegiatan tersebut dihadiri Chief Executive Officer (CEO) Gan Song Pho dan Chief Operating Officer (COO) Oki L. Suratman. 

Dalam sambutannya, CEO, Gan Song Pho menyampaikan bahwa Lily Residence merupakan cluster pertama di kawasan pengembangan terbaru Palm Tree View (PTV). Yang merupakan kawasan pengembangan baru di daerah Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Kami sangat senang dengan antusias pembeli atas peluncuran produk ini,” ungkapnya.

GMTD , kata dia, telah melakukan ekspansi untuk menjaring pasar potensial yang ada. Itu setelah beberapa tahun terakhir fokus melaksanakan pembangunan di  kawasan Green River View (GRV). 

Lily Residence membuktikan menjadi salah satu produk yang kembali diminati masyarakat. Seiring dengan tingginya pembelian atas produk ini. 

Kawasan PTV memiliki daya tarik sendiri bagi pembeli. Lokasi ini terbilang strategis, mudah dijangkau dari Kota Makassar, Gowa dan Takalar. Dan akan menjadi kawasan yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Lily Residence hadir dengan tipe 33/60. Banyak promo menarik, diantaranya DP mulai 0%, masa serah terima yang singkat yakni 12 bulan, bonus AC, free biaya KPR, kerjasama dengan Bank-Bank terkemuka. Bahkan, turut hadir di lokasi pemilihan unit tujuh Bank yang menawarkan kemudahan KPR dengan bunga yang menarik.

Gan Song Pho mengungkapkan GMTD mengapresiasi para pembeli yang telah menjatuhkan pilihan membeli hunian di Tanjung Bunga. Walaupun masih dihadapkan oleh pandemi, Lily Residence mencatatkan penjualan yang positif.

“Lily Residence kembali menjadi magnet bagi pembeli. Kami berkomitmen untuk dapat terus memberikan produk properti berkualitas di Tanjung Bunga”, tutupnya. (*)


BACA JUGA