Diikuti Ribuan Peserta, GMTD Sukses Gelar Fun Walk di Toraja Utara

Selasa, 09 Januari 2024 | 14:30 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

TORAJA UTARA, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk sukses menggelar Fun Walk Tanjung Bunga sebagai penutup dari rangkaian ulang tahun ke-25 yang berlangsung di Rantepao Toraja Utara pada 29 Desember 2023 lalu.

Acara yang dibuka langsung oleh COO PT GMTD Tbk, Eason Phan didampingi Bupati Rantepao, Yohanes Bassang, Kadis Pariwisata, Sekertaris Daerah, dan Kepala Dispora serta didukung penuh oleh Pemda Rantepao.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini disambut dengan penuh antusiasme dari masyarakat dan ASN Rantepao yang turut hadir hingga mencapai lebih dari 3000 peserta.

Aneka sajian hidangan sehat berupa jagung rebus, ubi dan kacang rebus telah disiapkan langsung oleh warga Rantepao yang turut dilibatkan dalam kegiatan Healthy Weekend ini.

Pada sambutannya Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang menyampaikan kegiatan Fun Walk yang bertajuk Healthy Weekend Tanjung Bunga ini sangat baik sekali, karena selain mengajak warga untuk hidup sehat dan berkesinambungan.

“Kegiatan ini juga mengajak warga dari kota lain untuk datang ke Rantepao sehingga dapat meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Rantepao. Kegiatan seperti ini harus dilakukan kembali secara reguler,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Eason Phan, COO PT GMTD Tbk menyampaikan Terima kasih atas dukungan penuh dari Bupati Rantepao beserta jajaran Kepala Dinas sehingga acara ini berlangsung dengan baik dan terkendali.

“Kami berharap Tanjung Bunga bisa menjadi sahabat yang baik untuk kota Rantepao. Tanjung Bunga sebagai kawasan terkemuka di Makassar, siap menyambut warga Rantepao pada khususnya dan warga Toraja secara umum yang ingin berinvestasi di Makassar dan menjadi warga Tanjung Bunga.” tutup Eason Phan.

Sebagai ucapan terima kasih PT GMTD Tbk menyerahkan plakat kepada Bupati Rantepao dan perwakilan persatuan Gereja di Toraja. Acara dilanjutkan dengan senam zumba bersama, yang dipandu oleh Zin Riska asal Makassar & diakhiri dengan pembagian doorprize.

Head of Marketing Tanjung Bunga, Dodie Christian, mengucapkan selamat bagi para peserta yang memenangkan hadiah doorprize yaitu sepeda, sepeda listrik, kulkas, kompor, smartphone dan laptop.

“Kami juga berterimakasih atas dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini (Siloam, SDH, Lentera Harapan, BNI, BRI, Wika water Heater, Indofood, Fitbar) sukses selalu untuk kita semua,” kata Dodie.

PT GMTD Tbk. Tanjung Bunga sebagai kawasan hunian pertama yang turut andil dalam pembangunan kota Makassar telah menjadi kawasan kota yang terintegrasi ditunjang dengan fasilitas yang lengkap yaitu sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit internasional, kawasan pantai, hotel bintang lima, restauran, sehingga kemudahan hidup bisa diperoleh di Tanjung Bunga Makassar. (*)


BACA JUGA