GMTD Jaga Kekompakan Karyawan Lewat Employee Gathering

Senin, 11 Desember 2023 | 10:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar kegiatan Employee Gathering perdana yang berlangsung di Malino Higland, Sabtu (09/12/2023).

Acara ini melibatkan seluruh karyawan GMTD dengan total lebih dari 100 karyawan. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk training leadership dan team building serta sebagai wadah silaturahmi karyawan.

pt-vale-indonesia

Yospina L. Patiung selaku Head of Human Resources menuturkan selain sebagai sarana refreshing, Employee Gathering ini diharapkan dapat mewujudkan terciptanya Kolaborasi dalam team, menghilangkan silo dalam organisasi, mengasah leadership dan meningkatkan engagement karyawan terhadap perusahaan.

“Rangkaian acara ini dikemas secara menarik dalam bentuk team building dan leadership training. Berbagai fun games, wisata belanja hingga berbagi hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia,” katanya.

“Dalam kegiatan ini peserta dibagi dalam beberapa team di mana anggotanya merupakan campuran karyawan dari berbagai divisi dan tanpa membedakan Level atau jabatan, Sehingga kekompakan dan kerjasama untuk mencapai satu tujuan terkoordinasi dengan baik,”tambahnya.

Sementara itu, Head of Public Relations GMTD, Anggraini mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya usai pandemi covid-19. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini dapat terus digelar untuk memberikan motivasi kerja bagi karyawan.

“Kegiatan ini mampu menghapus sekat dan menciptakan suasana yang penuh dengan kekeluargaan. Kegiatan ini diharapkan dapat diadakan setahun sekali, mengingat banyak hal positif yang diperoleh,” tutupnya. (*)


BACA JUGA