Bosowa Transport Tawarkan Layanan VIP Service di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

Selasa, 26 April 2022 | 16:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Transport melalui bisnis usahanya, Bosowa Taksi bekerja sama dengan PT Angkasa Pura Support menawarkan layanan VIP di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bagi pengguna Bosowa Taksi. layanan VIP tersebut merupakan jasa layanan pada saat kedatangan maupun keberangkatan dengan memberikan kemudahan untuk percepatan proses pengurusan selama berada di Bandara.

Setibanya di bandara Internasional Sultan Hasanuddin, pengguna layanan VIP selain menikmati layanan unit Bosowa Taksi dari dan ke Bandara secara gratis, pengguna juga akan mendapat pendampingan petugas untuk proses check-in, bagasi, bea cukai, dan imigrasi. Mereka juga akan dibantu dalam menemukan lounge sebelum penerbangan dan menemukan layanan antar-jemput hotel.

Untuk bisa menikmati layanan ini, cukup dengan melakukan reservasi sehari sebelum jadwal keberangkatan maupun kedatangan melalui Call Center Bosowa Taksi di 0411-454545 atau melalui WhatsApp di 082118704545 dan 082130083223. Untuk biaya Layanan VIP Mulai dari 135 ribu rupiah hingga 220 ribu rupiah tergantung zona lokasi tujuan maupun penjemputan. Harga tersebut adalah harga untuk layanan 1 orang pengguna. Jika Calon pengguna lebih dari 1 orang dalam grup, maka harga untuk orang ke 2 dan ke 3 akan ditambahkan masing-masing sebesar 65 ribu rupiah.

“Tak perlu lagi repot saat berada di bandara dan hemat waktu perjalanan Anda dengan pendampingan petugas profesional yang akan membantu Anda dengan segala keperluan di bandara”, Kata Muki Prasetiyo selaku Chief Operating Officer Bosowa Transport.

Ayo pesan layanan VIP Anda sekarang untuk memudahkan perjalanan Anda di bandara. Temui petugas kami dan nikmati pengalaman bebas kendala di bandara bersama layanan ini.(*)


BACA JUGA