Dibuka Hingga 5 Juni, Pameran Properti REI Sulsel Tawarkan Berbagai Produk dan Promo

Jumat, 03 Juni 2022 | 09:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Real Estate Indonesia (REI) Sulsel menggelar Event Ekspo Property di Mall Ratu Indah. Pameran tahunan ini akan berlangsung sampai Minggu (05/06/2022) nanti.

Sebanyak 30 booth yang terdiri dari pengembang dan perbankan tertata rapi di Atrium MaRi. Misalnya Citra Garden, CitraLand Celebes, Citraland City, Summarecon Mutiara Makassar, Bukit Baruga, Mutiara Property, FKS Land, Zarindah Group, dan berbagai pengembang lainnya.

pt-vale-indonesia

Mereka menawarkan berbagai produk dan promonya. Mulai untuk rumah, ruko, apartemen, kavling, dan KPR.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, pihaknya menargetkan transaksi Rp100 miliar selama 5 hari. “Kita target transaksi Rp100 miliar. Kita optimis tercapai target,” kata Sadiq, Selasa (01/06/2022).

Sadiq menjelaskan, REI Sulsel berkomitmen untuk membangun Sulsel untuk tangguh dan tumbuh. “REI menjadi garda terdepan membangun Sulsel tangguh dan tumbuh. Tentu di bidang kami, di property,” jelasnya.

Dikatakan Sadiq bahwa PAD yang disumbangkan oleh REI Sulsel tidak terhingga “Kami membantu pemerintah dalam menata kota. Berjuang untuk menyiapkan rumah di Sulsel,” kata Sadiq.

Sadiq pun berharap pemerintah dan perbankan terus mendukung REI Sulsel. Dengan begitu, kontribusi terhadap pembangunan akan berjalan terus.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengapresiasi REI Sulsel atas event tersebut. Andi Ina mengatakan, saat ini, sektor property, khususnya di Sulsel mulai menggeliat.

“Banyak masyarakat yang membeli rumah. Kami bersyukur karena industri property menggeliat,” tutup Andi Ina. (*)

Tags:

BACA JUGA