REI Sulsel Bakal Hadirkan Beragam Promo di BIK 2002 Parepare

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel ikut memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan tahun 2022 yang digelar oleh OJK Regional 6 Sulampua. Kegiatan akan ini berlangsung di Tongrangeng River Side, Kota Parepare mulai 29 sampai 30 Oktober.

Di BIK 2022 nanti, REI Sulsel akan menghadirkan puluhan pengembangan properti. Mereka pun siap memberikan promo hunian kepada masyakarat.

pt-vale-indonesia

“Ada 20 booth pengembang yang akan hadir di BIK. Kebanyakan middle low tapi ada juga yang nasional,” ungkap Ketua REI Sulsel, M Sadiq, Sabtu (22/10/2022).

Bukan cuma itu, REI Sulsel akan menghadirkan benefit lain saat membeli rumah di dalam event BIK 2022. Seperti gratis kanopi, AC, dapur sampai bunga ansuran murah dan flat.

Sementara itu, Kepala OJK Regional 6 Sulampua, Darwisman menyambut baik keikutsertaan REI Sulsel dalam gelaran. Apalagi, pihaknya memang ingin meningkatkan akses pembiayaan KPR.

“Perlu upaya bersama kolaborasi karena memang salah satu sektor yang terdampak pandemi Covid-19 adalah sektor perumahan. Olehnya itu kita bersinergi,” ujar Darwisman.

Lebih jauh, Darwisman mengungkapkan bahwa segala pengaduan nasabah terkait KPR juga akan difasilitasi oleh kedua pihak. Apalagi, BIK, punya tujuan untuk meningkatkan inklusi.

“Juga peningkatan inklusi keuangan khususnya yang terkait dengan KPR di semua industri terkait di bawah OJK, asuransi, nonbank, Pegadaian, dan lainnya,” tukasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA