Penyerahan hadiah oleh Hyundai Gowa di Hyundai Gowa Cabang Ahmad Yani Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/07/2022)/Ist

Hyundai Gowa Bagi-bagi Hadiah Unit Creta Hingga Tiket Ibadah Umrah

Senin, 18 Juli 2022 | 11:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BANDUNG, GOSULSEL.COM – Penyerahan 1 unit Hyundai Creta Style kepada customer bernama Dadi Hedriadi Supangkat. Ia merupakan pemenang kejutan untung berlipat Bersama Hyundai.

Tidak hanya penyerahan 1 unit Hyundai Creta Style. Juga dilakukan penyerahan total 8 paket umrah atau tur religi kepada customer Hyundai Gowa.

pt-vale-indonesia

Penyerahan Hyundai Creta Style kepada customer dilakukan oleh Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer Hyundai Gowa dan Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operations Officer Hyundai Gowa. Bertempat di Hyundai Gowa Cabang Ahmad Yani Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/07/2022).

“Hyundai Gowa bekerjasama dengan Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dengan berbagai macam program penjualan yang memberikan banyak Kejutan bagi Customer, salah satunya dengan memberikan Hyundai Creta dan Paket Umroh/tour Religi GRATIS kepada Customer,” ungkap CEO Hyundai Gowa, Damoza.

Ia mengatakan, kedepannya tentu pihaknya akan terus mendekatkan diri. Juga memanjakan Customer dengan pelayanan terbaik.

Saat ini, Hyundai Gowa telah memiliki total 12 Cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi. Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas dengan standarisasi pelayanan yang dimiliki, dapat memudahkan Customer untuk melakukan Transaksi Pembelian unit Hyundai, Service dan pembelian Sparepart dengan nyaman.

“Hyundai Creta merupakan unit paling laris Hyundai Gowa, antusias Masyarakat Indonesia terhadap unit keluaran Korea Selatan ini sangat tinggi, apalagi sebelumnya Hyundai Creta telah berpartisipasi pada Kejuaraan Nasional Time Rally yang digelar di Makassar,” lanjutnya.

Tentunya Customer ga perlu ragu lagi dengan ketangguhan Hyundai Creta. “Dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka beberapa Cabang di kota-kota besar kalian, sehingga kami dapat menjangkau dan lebih dekat dengan Customer Hyundai Gowa, ditunggu ya!,” tutup COO Hyundai Gowa, Sigit. (*)

Tags:

BACA JUGA