Soft Launching Freesia Residence, GMTD Tawarkan Banyak Promo

Senin, 27 Februari 2023 | 11:12 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) bakal menggelar perdana soft launching cluster terbarunya, Fressia Residence. Acara berlangsung di Marketing Gallery Tanjung Bunga pada Selasa (28/02/2023).

Fressia Residence diperkenalkan sebagai hunian prestisius dengan desain yang menawan, Fressia Residence. Rumah ini memiliki konsep hunian yang nyaman, asri, & berada di kawasan yang strategis sehingga sangat cocok untuk kaum milenail, keluarga, maupun untuk investasi.

Hadir di kawasan Green River View, Freesia Residence dibandrol dengan harga mulai dari Rp400 Juta-an. Residence ini dilengkapi dengan beragam fasilitas & infrastruktur demi kenyamanan & keamanan pelanggan, serta berada dekat dengan berbagai fasilitas umum dengan akses yang mudah dijangkau & dikelola oleh Town Management yang professional.

Dalam soft launching ini, Anggraini selaku Public Relation GMTD mengatakan bahwa Freesia menawarkan 4 pilihan dengan tipe yang berbeda. Di antaranya, Aldera 33/60m², Bloom 41/72m², Crystal 51/90m², Spring 58/90m².

Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan penawaran spesial. Seperti DP 5%, free biaya KPR, free biaya sertifikat, free AC & kanopi.

“Dalam gelaran soft launching Freesia Residence ini calon konsumen bisa langsung memilih unit yang diinginkan secara langsung & dimeriahkan dengan beragam acara serta menggandeng bank ternama untuk proses KPR yang lebih mudah,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA