Lima Hari Digelar, SJAM Catat Penjualan Motor Yamaha Capai 453 Unit Selama Pameran di Mall Panakkukang

Rabu, 15 Maret 2023 | 11:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pameran Classy Yamaha telah usai. Main dealer resmi sepeda motor Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mencatat sebanyak 453 motor terjual selama pameran berlangsung pada 8 sampai 12 Maret.

Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani menyampaikan motor paling laris adalah Grand Filano yang terjual 48 unit. Selanjutnya ada Fazzio dan Fino.

pt-vale-indonesia

“Fazzio 32 unit dan Fino itu 26 unit. Ada juga motor lain yang terjual seperti Nmax,” ucap Astam–sapaan akrabnya, Rabu (15/03/2023)

Diberitakan sebelumnya, pameran Classy Yamaha Exhibition ini berlangsung ndi Atrium Mall Panakkukang (MP) Makassar sejak Rabu (8/3/2023) hingga Minggu (12/3/2023).

Dua motor Yamaha yang masuk kategori Classy ditampilkan dalam pameran tersebut. Adalah Fazzio dan Grand Filano.

Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta menyampaikan bahwa pameran ini dikhususkan untuk segmentasi anak muda. Dua produk tersebut menjadi representatif bagi mereka.

“Kalau Fazzio kan itu biasanya untuk anak SMA. Untuk Grand Filano itu sudah diatasnya, anak muda yang sudah bekerja,” ujar Sintya.

Untuk promo pembelian Grand Filano dan Fazzio selama pameran, SJAM bakal dapat hadiah langsung, yaitu helm Uno. Begitu juga dengan promo lainnya seperti cicilan rendah. (*)


BACA JUGA