Dukung Konser Suara dari Selatan Dewa 19-Iwan Fals, Yamaha SJAM Bagi-bagi Tiket Gratis

Jumat, 07 Juli 2023 | 14:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Distributor resmi motor Yamaha area Suselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mendukung penyelenggaraan konser bertajuk Suara dari Selatan.

Konser Suara dari Selatan ini mendatangkan Dewa 19, Ello, Ari Lasso, dan Iwan Fals. Dan bakal berlangsung di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall Makassar pada Kamis 20 Juli mendatang.

pt-vale-indonesia

“Jadi memberikan dukunganlah sebagai bentuk dukungan terhadap Yamaha kepada pecinta musik. Apalagi ini kan termasuk event besar juga di mana ada dua band legendaris ada Dewa 19 featuring Ello dan Ari Lasso, dan Iwan Fals,” ujar Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta, Jumat (07/06/2023).

SJAM sebagai pendukung utama acara ini akan membagikan 68 tiket gratis bagi konsumen Yamaha. Sekaligus menjadi perayaan Yamaha Day ke-68 yang bertemakan “Restart and Rev Up”.

“Untuk konsumen khusus pembeli Yamaha Fazzio di bulan ini dan giveaway konsumen Yamaha lain yang bikin konten gratis dan tag kita di Instagram jadi langsung dapat tiket gratisnya,” tambahnya.

SJAM, kata Sintya, juga membagikan hadiah berupa 2 unit Yamaha Fazzio sebagai door prize. Adapun syaratnya cukup membeli tiket Suara dari Selatan dan follow akun Instagram Suara dari Selatan dan Suracojaya Abadimotor.

“Untuk tiketnya bisa didapatkan di 15 dealer kami, kami siapkan promo tiket untuk Minggu ini,” ucapnya.

Sedangkan di acara konser nanti, SJAM juga menyediakan berbagai hiburan. “Nanti kita akan bikin special launch nanti bisa buat sesi karaoke bareng, untuk mengisi waktu luang,” tukas Sintya. (*)


BACA JUGA